Minggu, 12 April 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Tanpa Obat pemutih

loading...

Kulit yang halus, bersih dan putih cerminan kulit yang sehat dan setiap orang ingin memiliki kulit yang sehat terutama wanita yang selalu ingin terlihat lebih cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Memiliki kulit wajah maupun kulit tubuh yang putih dan sehat tidak semudah membalikan telapak tangan, Anda membutuhkan beberapa produk untuk membantu memutihkan kulit dan produk perawatan kulit wajah dan tubuh ini tidaklah murah. Agar Anda bisa melakukan perawatan kulit secara teratur dengan biaya yang murah, gunakanlah bahan-bahan alami yang nilainya lebih ekonimis. Inilah bahan alami yang ampuh untuk memutihkan kulit dan cara memutihkan kulit ini memiliki efek samping yang sangat sedikit.

Memutihkan Kulit Wajah dengan konsumsi makanan

tips memutihkan wajah

Banyak sekali langkah-langkah yang bisa kita lakukan sebagai bentuk pengorbanan dan usaha untuk memiliki kulit wajah dan badan yang jauh lebih putih dan bersih, salah satunya adalah dengan mengusahakan agar setiap harinya tubuh mengkonsumsi makanan yang penuh akan nutrisi. Dan dengan kata lain artinya Anda tidak bisa mengkonsumsi makanan yang tidak sehat setiap hari, seperti makanan instan dan makanan cepat saji yang mana kaya akan lemak tak jenuh dan kolesterol.

Minimalisir paparan sinar matahari agar wajah lebih putih

wajah putih terlindungi sinar matahari

Untuk menjaga kecantikan kulit agar tetap bersih dan putih, tidak belang karena paparan sinar matahari, alangkah baiknya jika Anda meminimalisir paparan sinar matahari. Pastikan jika kulit wajah dan kulit tubuh tetap terlindungi dari paparan sinar matahari dengan mengaplikasikan pelembab dan body lotion setiap hari sebelum bepergian dan biasakan untuk tidak terlalu sering mengenakan pakaian yang terbuka bila perlu Anda bisa menggunakan payung atau topi sebagai pelindung kulit.
Aplikasikan masker dari bahan alami
Cara memutihkan kulit yang baiknya Anda lakukan secara rutin setiap harinya adalah dengan mengaplikasikan masker yang terbuat dari berbagai bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami ini mengandung vitamin dan material alami yang baik untuk kulit dan baik untuk memutihkan kulit baik kulit badan maupun kulit wajah. Aplikasikan masker badan yang terbuat dari campuran bubuk susu dan madu murni dan juga mengaplikasikan masker bengkuang untuk merawat dan memutihkan kulit wajah. Masker alami ini menjadi perawatan tambahan disamping perawatan harian yang Anda lakukan, baik dengan produk perawatan alami maupun dengan kosmetik.

Mandi susu untuk wajah putih cerah

kulit wajah putih

Merawat kesehatan dan kecantikan kulit merupakan hal penting yang harus kita perhatikan dengan baik dan mendetail karena kulit rentan sekali mengalami permasalahan kulit, tentunya Anda tidak ingin memiliki jerawat, komedo atau bahkan flek hitam bukan?. Merawat kesehatan kulit dengan sebaik-baiknya dan berusaha dengan baik untuk memutihkan kulit terutama kulit badan dengan mandi susu. Mandi susu akan membantu melembabkan dan juga melembutkan kulit, selain itu juga baik untuk memutihkan kulit karena kandungan alami yang terdapat di susu baik untuk menuturisi kulit yang kekurangan nutrisi.

Cara memutihkan kulit yang selama ini kita terapkan setiap hari sudahkah membuahkan hasil seperti yang kita bayangkan selama ini dan bila ternyata langkah yang Anda ambil tersebut tidak banyak memberikan perubahan, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menerapkan dan mengaplikasikan cara alami yang mudah di atas. Beragam cara mudah di atas ini akan membantu merawat kulit dan menjaga kecantikan kulit wajah maupun kulit badan. Lakukan dan terapkan setiap hari sehingga kulit putih dan cantik akan Anda dapatkan dalam waktu dekat.

m.merdeka.com/gaya/5-cara-mendapatkan-kulit-putih-merona.html

loading...

Artikel Terkait

1 komentar so far