Senin, 13 April 2015

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Ekstrak Alami -Tidak Perih

loading...

Cara Menghaluskan Kulit Wajah - Pada dasarnya setiap orang dilahirkan dengan kulit wajah yang bersih dan halus namun karena pengaruh lingkungan dan pengaruh konsumsi makanan setiap harinya selama beberapa tahun membuat kulit menjadi tidak halus lagi bahkan menjadi tidak bersih lagi seperti munculnya jerawat dan flek hitam bekas jerawat. Mengembalikan dan merawat kulit wajah yang kering dan kasar memang tidak mudah apalagi jika jenis kulit Anda adalah kulit sensitif, harus berhati-hati agar tidak menimbulkan iritasi maupun reaksi alergi. Beberapa bahan alami bisa membantu menghaluskan kulit wajah yang kering juga kasar dengan cukup efektif. Dan inilah cara menghaluskan kulit wajah secara alami dan ampuh menggunakan bahan alami pilihan.

Cream Menghaluskan Kulit Wajah Ekstrak Alami

obat kulit halus

Sebagaimana kita ketahui, lidah buaya merupakan tumbuhan yang kaya akan manfaat dan dari sekian banyak manfaat alaminya, lendir lidah buaya memiliki khasiat utama yang tidak lain adalah membantu untuk menjaga kelembaban, kelembutan, kebersihan serta menghaluskan kulit wajah dengan sangat baik. Tanaman ini akan membantu melembabkan dan menghaluskan kulit wajah dengan sangat baik, Anda hanya perlu menggosokkannya pada kulit wajah secara menyeluruh dan biarkan selama beberapa menit sehingga kandungan dari lendir lidah buayanya meresap dengan sangat baik ke lapisan kulit baru kemudian dibilas dengan air sampai bersih. Lendir lidah buaya ini akan membantu menghilangkan flek hitam dan juga jerawat dan yang terpenting, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih halus. namun sebaiknya anda mencoba dulu oleskan sedikit lendir lidah buaya ke wajah anda karena beberapa orang ternyata alergi atau tidak kuat terhadap liduh buaya.

Haluskan dengan masker coklat penghalus kulit

menghaluskan kulit dengan coklat

Cara menghaluskan kulit wajah yang juga efektif adalah masker coklat. Coklat adalah makanan ringan yang biasa kita nikmati sebagai camilan di siang atau sore hari, coklat bisa diolah menjadi berbagai makanan yang lezat mulai dari batangan coklat yang dicampur dengan kacang mede, hingga kue kering coklat, kue black forest yang menggunakan bahan utama coklat serta minuman hangat yang terbuat dari batangan coklat. Menghaluskan kulit wajah ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan coklat, Anda hanya perlu mencampurkan sepertiga gelas dark cocoa powder dengan seperempat gelas madu dan juga 3 sdt oatmeal atau havermut bubuk serta 1 sdm heavy cream. Aduk semua bahan hingga tercampur dengan baik dan menjadi masker yang kental. Oleskan masker coklat pada kulit wajah yang sudah dibersihkan dengan menggunakan cleanser sebelumnya secara menyeluruh dan sesekali pijatlah wajah sehingga kandungan alami dari masker coklat meresap dengan baik ke kulit, tunggu selama beberapa menit baru kemudian bersihkan kulit wajah dari masker dengan memakai air hangat sampai bersih dan tidak ada noda coklat yang tersisa. Setelah kering, jangan lupa untuk mengoleskan pelembab wajah atau serum sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembabannya.

Marshmellow - resep tradisional menghaluskan kulit wajah

krim menghaluskan wajah

Makanan enak seperti coklat ternyata bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah dan siapa yang mengira jika marshmellow juga memiliki manfaat alami yang sama. Cukup dengan menggosokkan mershmellow pada kulit wajah secara teratur hingga kulit wajah bersinar. Kandungan gula yang terkandung dalam marshmellow mampu membantu membuka pori-pori kulit dan juga menghilangkan sel kulit mati serta memutihkan dan menghaluskan kulit wajah.

Lavender - bahan alami menghalukan kulit wajah

kulit wjah halus
Produk Lavender dari WardaH
menghaluskan kulit wajah alami

Cara menghaluskan kulit wajah dengan lavender memang tidak terdengar familiar di telinga, karena bahan alami yang satu ini cenderung lebih sering digunakan sebagai aromaterapi atau bahan pembuat obat nyamuk. Haluskan wajah dengan lavender dengan cara mencampurkan lavender dengan minyak alami lainnya untuk kemudian dioleskan pada kulit wajah setiap minggu sekali.

iorg.merdeka.com/gaya/cara-menghaluskan-kulit-yang-tak-biasa.html

loading...

Artikel Terkait