Minggu, 29 Maret 2015

Cara Cepat Memutihkan Kulit Tubuh dgn Bahan Alami seperti Cewek Jepang

loading...

Kecantikan selalu menjadi prioritas utama para wanita jaman sekarang. Salah satu untuk dapat tampil cantik dan menarik perhatian adalah dengan memiliki kulit tubuh yang putih. Di Indonesia memang kebanyakan orang lebih menyukai warna kulit putih karena dinilai lebih enak dipandang dan bersih padahal banyak orang luar negeri yang datang ke Indonesia hanya untuk berjemur agar memiliki kulit seperti orang indonesia karena kulit orang Indonesia dirasa lebih eksotis dan kuat.

Dinegara-negara Eropa memiliki musim dingin yang suhunya melebihi minus 0 derajat celcius sehingga masyarakatnya pun kebanyakan berkulit putih. Suhu di Indonesia terbilang panas sehingga untuk memiliki kulit putih dan kebanyakan masyarakat indonesia berkulit hitam dan sawo matang. Namun jika anda ingin memiliki kulit yang putih, anda bisa saja melakukan perawatan tubuh di salon kecantikan atau dengan suntik vitamin dan tentunya akan membutuhkan biaya yang relatif mahal.

Produk pemutih juga kerap digunakan sebagai alternatif untuk memutihkan kulit, namun tidak semua jenis kulit cocok dengan produk pemutih tertentu bahkan penggunaan produk pemutih yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita dapat menimbulkan iritasi seperti timbulnya bercak merah dan jerawat. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan bahan-bahan alami.
Bahan alami yang digunakan dapat kita jumpai disekitar kita dan tentunya anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Hal terpenting dalam penggunaan cara alami ini adalah tidak adanya efek samping yang berbahaya. Asalkan anda melakukannya secara rutin, maka hasilnya pun tidak kalah cantik dengan metode perawatan di salon.

Cara Alami dapat Kulit Putih

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Mandi Susu – Mandi susu merupakan cara yang biasa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih berseri dan mulus. Anda bisa menggunakan campuran susu dan tepung yang kemudian dimasukkan kedalam bak mandi dan kita gunakan untuk berendam kira-kira sekitar 30 menit. Anda bisa menggunakan susu kental manis yang biasa seduh sehari-hari untuk diminum.
Cream Pemutih Kulit

Pepaya dan Jeruk Nipis – Kedua buah ini jika dipadukan maka akan bermanfaat untuk memutihkan kulit. Buah pepaya dapat mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit terlihat gelam dan kusam sedangkan jeruk nipis dapat memuluskan kulit dan memutihkannya. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu anda hanya perlu menghaluskan buah pepaya hingga lembut kemudian beri beberapa tetes air jeruk nipis sebelum diaplikasikan ketubuh anda.

Lemon dan Putih Telur – Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon memberikan banyak manfaat salah satunya untuk tubuh. Lemon yang dipadukan dengan satu butir putih telur dapat digunakan untuk memutihkan kulit baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Cara pembuatannya sama seperti campuran buah yang lainnya anda cukup menghaluskan buah melon kemudian masukkan putih telur aduk hingga rata. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin pagi dan sore setiap hari.

Kentang – Kentang, selain baik untuk kesehatan ternyata juga memiliki manfaat yang bagus untuk menjaga kulit agar tetapi sehat putih dan cerah. Kentang dapat meremajakan kulit dari ujung kaki hingga ujung kepala. Caranya anda cukup memarut kentang hingga halus, anda bisa menambahkan sedikit madu agar kentang terlihat basah dan mudah untuk diaplikasikan ke tubuh.

Alpukat – Alpukat memiliki vitamin E, A dan C yang bagus untuk kesehatan kulit. Anda bisa menjadikan buah ini sebagai masker yang akan anda balutkan ketubuh. Cukup dengan campuran air, buah alpukat ini dapat anda gunakan sehari-hari. Untuk waktu penggunaan anda dapat menggunakannya selama 10-20menit sebelum mandi. Jika setiap hari anda lakukan cara ini maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Dari banyak cara yang telah kami berikan diatas semoga dapat membantu usaha anda dalam memutihkan kulit dengan cepat, mudah dan alami. Sekian dan Terimakasih.

loading...

Artikel Terkait

Oldest Page

1 komentar so far