Sabtu, 11 April 2015

Trik Jitu Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Efek Samping

loading...

Cara Memerahkan Bibir - Jika biasanya Anda melakukan perawatan  kulit secara menyeluruh, mulai dari kulit wajah hingga kulit badan. Maka alangkah baiknya jika Anda turut serta melakukan perawatan pada kulit bibir. Bibir yang tidak dirawat dengan baik dan benar akan terlihat pucat, kering dan pecah-pecah, warnanya pun tidak sehat. Dan untuk mengembalikan kesehatan kulit bibir hingga warnanya menjadi lebih merah cerah, beberapa wanita memilih untuk menggunakan vitamin bibir atau perawatan lainnya. Padahal ada begitu banyak bahan alami yang mampu membantu memerahkan bibir dengan sangat baik dan efek samping yang diberikannya pun jauh lebih kecil dibandingkan dengan pemakaian pemerah bibir buatan yang terbuat dari campuran bahan-bahan kimia. Cara memerahkan bibir secara alami yang aman tanpa efek samping dan ampuh bisa Anda simak di bawah ini.

Memerahkan Bibir dengan campuran gula dan madu


Pemerah bibir yang kerapkali kita temui di berbagai toko kosmetik kecil atau besar adalah pemerah bibir yang terbuat dari berbagai bahan kimia. Pemerah bibir tersebut hanya membuat bibir merah beberapa jam saja dan ketika kita mengkonsumsi makanan warna merahnya akan memudar karena terbawa oleh makanan. Agar bibir yang pucat atau bibir gelap bisa lebih cerah dan berwarna merah gunakanlah pemerah bibir alami yang terbuat dari campuran gula pasir dan madu murni. Cara mengaplikasikannya pun tidaklah sulit, cukup campukan 1 sdm madu murni dengan 1 sdm gula pasir dan aduk hingga gula terlarut dengan madu murni baru kemudian digosokkan pada bibir dengan menggunakan jari tangan, usahakan agar menggosokknya dengan lembut supaya tidak menyebabkan kulit bibir terluka atau terkelupas karena butiran gula cukup kasar. Setelah beberapa menit melakukan proses pengelupasan kulit mati dan melembabkan bibir bilas bibir dengan air sampai bersih dan aplikasikan pelembab bibir sesudahnya.

Pemerah bibir alami dari jeruk nipis


Cara memerahkan bibir secara alami yang juga efektif adalah memakai jeruk nipis, bila cara pertama membutuhkan dua bahan alami maka dalam mengaplikasikan cara ini Anda hanya perlu menambahkan sedikit air hangat saja untuk selanjutnya diaduk merata. Oleskan larutan air jeruk nipis pada bibir dan tunggu sampai kering selama 15 menit lalu bilas dengan air yang hangat, kandungan vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis baik untuk meremajakan sel kulit dan mencerahkan warna kulit bibir sehingga warnanya menjadi lebih merah merona.

Pemerah bibir alami dari mentega


Jika biasanya Anda menggunakan mentega untuk menumis bumbu maka kali ini Anda membutuhkan mentega untuk memerahkan bibir secara alami. Kandungan minyak nabati yang terkandung dalam mentega akan membantu membuat bibir menjadi lebih lembab dan lembut sekaligus memerahkan bibir yang gelap menjadi lebih merah. Cukup oleskan mentega pada kulit bibir dan biarkan selama semalaman hingga menteganya terserap dengan baik ke kulit bibir.

Pemerah bibir alami dari air mawar


Air mawar cukup terkenal di dunia kecantikan, cukup banyak produk kosmetik yang menambahkan air mawar ke dalam produk kosmetiknya. Dan kali ini, air mawar secara mengejutkan akan membantu Anda untuk memerahkan bibir dengan baik dan benar. Cukup dengan mencampurkan air mawar dengan air hangat dan oleskan secara lembut pada kulit bibir lalu diamkan sebentar dan bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan air mawar anda tidak perlu mengumpulkan bunga mawar dan mengekstrak sarinya sendiri, saat ini sudah banyak produk air mawar dalam kemasan yang bisa anda dapat di toko kecantikan ataupun apotek.
Cara memerahkan bibir secara alami dengan beragam bahan alami tanpa efek negatif ini sangat membantu dan bisa menjadi cara alternatif yang baik dalam segi ekonomis dan kesehatan.

iorg.vemale.com/body-and-mind/cantik/78099-punya-bibir-gelap-pakai-bahan-alami-ini-agar-merah-alami.html

loading...

Artikel Terkait

1 komentar so far