Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

loading...



Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami – Kulit yang putih alami memang menjadi dambaan setiap orang. Karena memang kulit menjadi salah satu bekal penunjang penampilan anda. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. Dengan rutin melakukan perawatan di layanan spa, sampai menggunakan produk-produk pemutih kulit yang banyak beredar di pasaran. Bahkan ada juga yang sampai menempuh jalur operasi plastik untuk mendapatkan hasil kulit tubuh yang putih secara instant dan cepat.
Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit putih alami, sebenarnya tidak perlu menempuh berbagai macam cara yang merepotkan bahkan sampai membahayakan karena dengan cara yang alami dengan bahan-bahan yang dengan mudah anda dapatkan di sekitar, memiliki kulit tubuh yang putih alami bukan hanya menjadi mimpi saja. Dan berikut ini adalah beberapa cara memutihkan kulit tubuh secara alami yang bisa anda coba.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

1. Menggunakan buah tomat
Buah yang kaya akan vitamin A dan C ini ternyata selain enak untuk dikonsumsi bisa juga digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan tubuh anda. Cara menggunakan tomat untuk memutihkan kulit tubuh anda adalah dengan mencampurkan tomat yang dihaluskan dengan air jeruk nipis. Anda pun bisa menggunakan masker racikan alami ini sebagai lulur yang bisa anda gunakan agar kulit bisa putih alami. Lakukanlah treatment ini secara rutin dan anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Lemon
Lemon buah yang kaya akan vitamin C ini memang terkenal dengan berbagai khasiatnya. Anda pun bisa menggunakan racikan lemon untuk memutihkan kulit tubuh anda, karena memang salah satu dari manfaat buah lemon adalah mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya adalah dengan air lemon dan madu dicampur dengan merata lalu gunakanlah sebagai masker dan lulur untuk untuk tubuh anda. Lalu setelah mengering, bersihkan dengan menggunakan air hangat. Dan agar hasil yang anda inginkan maksimal, lakukanlah treatment ini secara rutin.

3. Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya, tanaman sejuta manfaat ini selain bagus untuk perawatan rambut juga berfungsi memutihkan kulit tubuh anda. Lidah buaya efektif mencerahkan kulit tubuh karena terdapat kandungan vitamin didalamnya yang berfungsi mencerahkan pigmen-pigmen gelap pada kulit anda. Caranya adalah dengan mengoleskan secara merata gel lidah buaya ke kulit tubuh anda. Diamkan hingga mengering setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukanlah secara rutin untuk hasil yang maksimal.

4. Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki fungsi melepaskan sel-sel kulit mati sehingga terjadi regenerasi kulit tubuh dengan sel-sel kulit yang baru. Yang tentunya lebih fresh dan putih. Caranya adalah dengan mencampurkan minyak zaitun dengan gula pasir lalu campurkan hingga merata. Gosokan secara perlahan dengan gerakan memutar mutar. Keseluruh bagian tubuh anda. Lakukanlah perawatan scrub minyak zaitun ini secara rutin dan dapatkanlah hasil kulit putih alami secara maksimal.

Itulah beberapa cara memutihkan kulit tubuh secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang tentunya mudah anda cari disekitar anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...

Artikel Terkait