Kamis, 12 April 2018

Tips Alami untuk melembutkan Kulit Payudara.

loading...

Tips Alami untuk melembutkan Kulit Payudara.

Memiliki payudara sempurna adalah hal alami yang wanita idamkan. Baik Bentuk maupun ukurannya, termasuk juga kulit yang halus dan lembut. Kesibukan pekerjaan dan kesibukan keluarga membuat wanita kurang memperhatikan perawatan payudara. Akibatnya, beberapa wanita merasa kulit payudara terlalu kering sehingga kulit terasa kasar bahkan payudara kendur.
wanita bisa melakukan beberapa tips alami di bawah ini agar kulit terlihat halus dan lembut dan kencang.
kulit payudara halus


TIPS ALAMI UNTUK KULIT PAYUDARA
1. Minyak zaitun
Minyak zaitun telah digunakan sejak lama untuk perawatan tubuh dan kecantikan. Minyak zaitun dapat digunakan untuk mengobati bibir pecah-pecah, kuku, menjaga kesehatan rambut dan perawatan kulit juga dari tubuh termasuk kulit payudara. Untuk mengobati payudara, taruh minyak zaitun hingga merata. Kemudian kompres dengan handuk hangat selama 5 menit hingga 10 menit. Kemudian lakukan perawatan lanjutan dengan menggunakan minyak zaitun. Perawatan canggih ini menggunakan campuran minyak zaitun, kuning telur dan jus lemon. Oleskan campuran dari tiga bahan di payudara dan lakukan pijatan lembut. Lakukan perawatan ini sebelum tidur dan biarkan tanpa berkumur hingga besok pagi.

2. Krim khusus untuk payudara
Cara melembutkan kulit payudara berikut ini cocok digunakan oleh wanita yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan berbagai bahan untuk perawatan payudara. Cara mudah untuk melembutkan kulit payudara adalah dengan menggunakan Oris Breast Cream. Krim ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan elastisitas kulit payudara sekaligus mengencangkan payudara. Tidak hanya itu, krim ini juga membantu peredaran darah di area payudara sehingga payudara menjadi lebih sehat.

Oris Breast Cream terbuat dari bahan alami termasuk ekstrak tomat yang diambil dari buah, batang dan daun, ekstrak akar Pueraria mirifica, ekstrak lidah buaya, ekstrak kunyit, ekstrak lemon, ekstrak kulit manggis dan beberapa bahan alami lainnya. Penggunaan krim ini mudah. Wanita cukup menggosok setelah mandi dan melakukan pijatan lembut dari luar ke dalam. Setelah itu berbaring selama kurang lebih 5 menit hingga 10 menit sehingga hasilnya optimal. Krim ini telah mendapatkan izin resmi dari BPOM (Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan) untuk dijual dan digunakan di Indonesia dan telah terbukti tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

3. Mentimun
Cara ini menjadi salah satu cara yang murah dan sederhana. Tetapi wanita perlu meluangkan waktu untuk mencampur ramuan ramuan mereka sendiri. Gunakan blender atau bisa juga dengan cara Mash. Kemudian campurkan mentimun yang telah dilunakkan dengan putih telur dan air jeruk nipis. Kemudian oleskan ramuan mentimun di payudara dan biarkan selama sekitar 20 menit hingga 25 menit. Oleskan ramuan mentimun ini secara teratur untuk mendapatkan kulit payudara yang lembut dan halus.

Perawatan payudara harus diikuti oleh cara hidup sehat yaitu dengan makan makanan sehat dan berolahraga. Nutrisi yang cukup akan membuat tubuh sehat, termasuk payudara. Lakukan olahraga teratur juga agar peredaran darah lebih lancar, termasuk sirkulasi darah di payudara.

loading...

Artikel Terkait

Newest Post