Sabtu, 13 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Strecht Mark Dengan Cepat

loading...



Cara Menghilangkan Strecht Mark Dengan Cepat – Setelah melahirkan memang di bagian perut meninggalkan bekas guratan-guratan kecil diperut yang sangat mengganggu. Hal ini dikarenakan selama mengandung permukaan kulit perut melebar dan setelah melahirkan kulit perut pun mengendor. Maka strecht mark terjadi karena elastisitas dari kulit perut yang memang mengembang dan mengalami peregangan diluar batas wajar. Strecht mark sendir pun tidak hanya dialami oleh ibu ibu sehabis melahirkan, akan tetapi semua orang pun bisa mengalami kemungkinan terkena strecht mark
Untuk yang masih remaja, sebenarnya tidak perlu menghilangkan strecht mark, karena memang kulitpun akan terus beregenari. Banyak cara menghilangkan strecht mark. Karena memang strecht mark adalah gangguan kulit dimana anda pastinya tidak akan merasa percaya diri. Karena kulit yang mulus pun merupakan asset berharga bagi siapapun, walaupun anda sudah menikah sekalipun. Berikut ini merupakan beberapa cara menghilangkan strecht mark dengan cepat yang bisa anda coba dirumah.

Cara Menghilangkan Strecht Mark Dengan Cepat

1. Dengan berolahraga
Dengan berolahraga selain memenuhi kebutuhan tubuh agar tetap sehat, ternyata strecht mark bisa diatasi dengan berolahraga secara rutin, karena ketika berolahraga, posisi kulit yang mengendur akan kembali teregenari dan mengencang seperti semula. Contoh olahraga yang pas untuk mengatasi strecht mark adalah sit-up ataupun jogging setiap pagi secara rutin.

2. Menjaga pola makan
Dengan rutin mengkonsumsi makanan yang rendah lemak, masalah strecht mark bisa diatasi. Contoh makanan yang bisa anda konsumsi agar strechtmark anda bisa menghilang antara lain adalah sayur sayuran dan juga buah-buahan. Serta menghindari kebiasaan makanan junk food dan juga tidak merokok membuat strecht mark dengan cepat diatasi.

3. Menggunakan krim atau slaep khusus penghilang strecht mark

Banyak produk krim khusus penghilang strechtmark yang banyak disediakan di berbagai macam apotik. Menggunakan krim khusus strechtmark bisa anda lakukan secara rutin sehingga strechtmark anda bisa perlahan memudar. Banyak produk krim khusus strechtmark yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi untuk lebih efektif lagi, anda tidak hanya mengandalkan krim penghilang strechtmark saja untuk menghilangkannya.

4. Menggunakan bubuk coklat
Kandungan kolagen yang ada pada bubuk coklat membuat bahan ini efektif untuk menghilangkan guratan strechtmark yang ada pada bagian perut anda. Gunakanlah bubuk coklat yang telah dilarutkan dengan air lalu usapkan pada bagian yang terkena strechtmark hingga merata, tunggu hingga kering lalu bersihkan dengan air. Setelah itu lakukanlah perawatan ini secara teratur maka hasil yang menakjubkan bisa anda dapatkan.

5. Menggunakan minyak jarak
Minyak yang berasal dari pohon jarak ini juga bisa mengatasi keluhan strechtmark yang ada pada tubuh anda. Caranya adalah dengan mengolesi secara rata minyak jarak dibagian strecht mark tunggu selama 30 menit. Kandungan kolagen yang bisa mengatasi keriput membuat minyak jarak efektif mengatasi strecht mark pada tubuh anda.

Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan strecht mark secara efektif dan cepat. Untuk yang masih usia pertumbuhan strecht mark bisa terobati dengan sendirinya karena memang masih terjadi regenerasi elastisitas kulit diusia pertumbuhan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...

Artikel Terkait