Jumat, 10 April 2015

Senam Cara Membesarkan Bokong Secara Alami

loading...

Pada umumnya, wanita merasa lebih cantik dan menarik jika memiliki kulit wajah yang bersih, putih dan sehat yang kemudian diimbangi dengan bentuk tubuh yang bagus dan dari semua bagian tubuh wanita, bokong merupakan bagian tubuh yang cukup banyak menarik perhatian. Bokong yang padat dan berisi tampak lebih menarik dan sedap dipandang sehingga tidak aneh jika kini banyak sekali wanita yang mencoba untuk membesarkan bokong mereka dengan melakukan berbagai pelatihan atau bahkan melakukan tindakan medis. Pelatihan ini lebih kepada latihan fisik yang bertujuan untuk membantu membentuk bokong agar terlihat jauh lebih padat, berisi dan indah. Anda yang tertarik untuk memiliki bentuk bokong berisi dan padat bisa mencoba cara membesarkan bokong dengan beberapa teknik latihan fisik di bawah ini.

Coba squat jump - Teknik membesarkan Bokong

Latihan membesarkan Bokong



Secara keseluruhan ada tiga cara yang cukup mudah yang bisa membantu Anda untuk memiliki bokong yang indah, padat dan berisi dengan cantiknya. Dan dari ketiganya, Anda bisa mencoba untuk melakukan squat jump. Pada dasarnya, mungkin tidak banyak orang yang menyukai hal ini namun nyatanya squat jump cukup efektif untuk mengencangkan paha dan juga bokong. Energi akan dipakai dengan maksimal dan tarikan oto-otot terasa sekali di setiap gerakan yang Anda praktekkan. Bahkan tarikan otot ini terasa sampai ke bahu Anda. Anda yang belum mengetahui gerakan squat jump bisa mengikut cara mudah ini;


  • Pertama-tama, posisikan tubuh Anda dalam keadaan berjongkok lalu melompatlah setinggi mungkin yang Anda bisa hingga posisi duduk. Lakukan squat jump sebanyak 2 set dan masing-masing set dihitung sebanyak 10 kali. 
  • Sebenarnya latihan fisik ini telah dilakukan sejak kita kecil, karena latihan fisik ini biasa diajarkan sejak Sekolah Dasar dan hingga SMA masih juga diajarkan

Latihan Lunge - senam membesarkan bokong

Senam membesarkan Bokong

Cara membesarkan bokong dengan melakukan squat jump sebenarnya tidak sesulit itu, namun ada kalanya seseorang merasa malas dan lelah untuk melakukannya, dan jika Anda merasa tidak sanggup lagi untuk melakukan squat jump, Anda bisa mencoba untuk melakukan lunge. Cara ini memang lebih mudah dibandingkan dengan cara pertama.


  • Untuk melakukan lunge, pertama-tama, Anda harus berada dalam posisi berdiri dengan 2 kaki yang atur melebar lantas merendah perlahan tepatnya pada posisi duduk. Hitung hingga Anda menyelesaikan hitungan kedelapan baru kemudian berdiri. Anda bisa melakukannya perlahan-lahan sehingga otot kaki dan juga paha terasa ditarik dan juga terbakar dengan optimal. Untuk hasil maksimal dan memperlihatkan bentuk bokong yang lebih padat berisi lakukan sebanyak 4 set dan masing-masing setnya dihitung sebanyak 8 kali.

Teknik Butt brigde untuk mendapatkan bokong besar

membesarkan Bokong

Dan bila kedua cara tersebut masih belum bisa Anda terapkan dengan baik, karena berbagai alasan tertentu, maka Anda bisa membesarkan bokong dengan melakukan latihan butt brigde. Latihan ini dilakukan dalam posisi berbaring, agar tubuh tidak terasa sakit Anda bisa menggunakan matras atau cukup berbaring di tempat tidur. 

  • Lakukan butt brigde dengan cara memberikan tubuh di lantai lantas angkat tubuh Anda sehingga posisi tangan dan juga kaki setara dan membentuk jembatan lurus. Latihan fisik ini juga baik untuk membentuk otot bahu, otot lengan, otot kaki, perut dan terutama bokong. Agar hasilnya membuat Anda puas, lakukan latihan butt brigde sebanyak 2 set dengan repetisi sebanyak 25 hitungan. Otot dan juga kalori yang ada di dalam tubuh akan terbakar dengan sempurna. Cara membesarkan bokong ini efektif dan bisa dilakukan di dalam rumah.


vemale.com/kesehatan/22289-cara-10-menit-membentuk-bokong-indah.html

loading...

Artikel Terkait

1 komentar so far